Masaji Wijayanto Akui Kadang Susah untuk Berwibawa

Kamis, 10 Desember 2020 - 21:04 WIB
loading...
Masaji Wijayanto Akui...
Masaji Wijayanto. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masaji Wijayanto adalah model dan aktor yang mengawali karier dengan terpilih sebagai Juara 1 Cover Boy. Ia dikenal sebagai pemain sinetron Kembalinya Raden Kian Santang dan berperan sebagai Prabu Walangsungsang.

Di tengah kesibukannya syuting, Masaji menyempatkan diri mengikuti program dari RCTI+, yaitu Live Chat Plus . Ia bercerita tentang pengalaman syuting di lokasi baru.

( )

“Kita masih adaptasi sih, masih bingung ini set apa,” ujar Masaji.

Dia juga mengatakan, di lokasi syuting yang baru ini dia ingin menampilkan yang terbaik.

Ketika ditanya tentang kesulitan dalam memerankan Walangsungsang, Masaji menjawab, “Kesulitan pertama, ini adalah kolosal, nadanya lebih berwibawa dan kesulitan kedua harus fighting.”

Namun, dia bersyukur sekarang lebih mudah membangun chemistry dengan pemain lain karena sudah 1 tahun bersama dan beradaptasi.

Saat ditanya tentang barang favorit yang sering dibawa waktu syuting, Masaji menjawab, "Selain HP, kursi sama air minum sih, soalnya aku jarang banget bawa tas dan satu hal lagi hand sanitizer.”

Lalu ada pertanyaan dari pengguna aplikasi RCTI+ dengan username zivanal, "Kalau lagi break lebih senang main game atau tidur, alasannya kenapa?"

Lalu Masaji menjawab, “Lebih senang tidur karena aku nggak suka main game.”

( )

Jangan lupa saksikan terus Live Chat Plus bersama Masaji hanya ada di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)